Selasa, 24 Januari 2012

Download Mozilla Firefox versi terbaru


Pada pagi hari ini saya akan memosting tentang mozilla firefox terbaru. sebenarnya kalau anda sudah punya mozilla firefox yang versi lama, anda tak perlu mendownload mozilla firefox ini, dikarenakan mozilla firefox anda akan  ter-update secara otomatis. 


Disini akan saya berikan keunggulan Mozilla Firefox yang saya cari di situs-situs lain. maaf aja kalau sama dengan webnya kakak-kakak sekalian,


Keunggulan Mozilla Firefox 9.0.1

  • BROWSING MADE EASY
Yang didalamnya berupa kemudahan kita dlam browsing. Dalam Firefox inidimudahkan dalam tampilan barnya yang menarik dan simpel bagi penggunanya, kemudian pada tab firefox 9 ini lebih mudah, lalu stay in sync layanan ini memudahkan kita untuk mengakses riwayat browsing sobat, pasword, bookmark,dan menyimppan tab yang anda buka.

Kemudian ada juga easy search layanan ini memudahkan kita dlam pencaria, kita dapat mencari keyword dengan berbagai mesin pencari seperti google, bing, yahoo, wikipedia dan lainnya. 


  • HIGH PERFORMANCE
Seperti yang kita ketahui bahwa kebayakan crash yang sering terjadi oleh para pemaki Firefox adalah karena andaya error pada plugin Adobe Flash, Apple QuickTime, atau Microsoft Silverlight. Akan tetapi pada Mozzila Firefox 9.0.1 terbaru ini ada perbaruan yakni, jika salah satu plugin yang digunakan crash atau freeze, hal tersebut tidak akan berpengaruh terhadap kinerja browser secara keseluruhan. Yang perlu kalian lakukan hanyalan me reload halaman fungsinya untuk me-restart plugin dan mencoba kembali memanggil kembali .
 
  • ADVANCE SECURITY
  • POWERFULL PERSONALIZATION
  • THE CUTTING EDGE
  • UNIVERSAL ACCSESS
Nah itu tadi kelebihannya, apa anda ingin mencobanya, langsung aja download di bawah ini, check it out:

 
Versi :

0 komentar:

Posting Komentar