Senin, 30 Januari 2012

Download μTorrentt 3.1.2 Beta 26696


           Hari ini saya akan memosting μTorrent yang update terbaru, μTorrent adalah software untuk mendownload file utorrent . .

Sekarang Fitur Micro-Sized Telah Diisi

       Kebanyakan dari fitur hadir dalam klien BitTorrent,  yang lain hadir di μTorrent, termasuk prioritas bandwidth, penjadwalan, RSS auto-download dan DHT arus utama (kompatibel dengan BitComet). Selain itu, μTorrent mendukung spesifikasi Protokol Enkripsi bersama (kompatibel dengan Azureus 2.4.0.0 dan di atas, BitComet 0,63 dan di atas) dan pertukaran ahli.

Sumber daya-Friendly

          μTorrent ditulis dengan efisiensi dalam pikiran. Tidak seperti banyak torrent klien, itu tidak hog sumber daya sistem yang berharga - biasanya menggunakan kurang dari 6MB memori, memungkinkan kalian untuk menggunakan komputer seolah-olah itu tidak ada sama sekali. Selain itu, program itu sendiri terkandung dalam executable tunggal kurang dari 1 MB.


Skinnable dan terlokalisasi

         Berbagai ikon, toolbar grafis dan status pengganti ikon yang tersedia, dan membuat kalian sendiri sangat sederhana. μTorrent juga memiliki dukungan untuk lokalisasi, dan dengan hadiah file bahasa, secara otomatis akan beralih ke bahasa sistem kalian. Jika bahasa kalian tidak tersedia, kalian dapat dengan mudah menambahkan kalian sendiri, atau mengedit terjemahan lain yang sudah ada untuk memperbaiki mereka!

Dikembangkan secara aktif dan Peningkatan

           Pengembang menempatkan dalam banyak waktu bekerja pada fitur dan membuat hal-hal yang lebih user-friendly. Pengeluaran hanya datang ketika mereka sudah siap, tanpa tekanan jadwal, sehingga beberapa bug yang muncul, dengan cepat diatasi dan diperbaiki.


Screenshot 1
Screenshot 2
Screenshot 3





0 komentar:

Posting Komentar