Jumat, 30 Maret 2012

Heroes of Newerth 2.5.16.2


Kali ini saya akan memposting game Heroes of Newerth. Ini reviewnya.
                Awalnya berdasarkan Permainan  peta Warcraft 3 DoTA, Heroes of Newerth memiliki hubungan yang terbagi antara peta pendahulunya, dan seri sebelumnya dari Permainan S2 'permainan  Savage yang dimana Pahlawan alam semesta Newerth dimasukkan disitu. Sangat kompetitif dan berorientasi masyarakat, Heroes of Newerth memberikan pengalaman halus dan dipoles, ditakdirkan untuk menjaga pemain dihibur sampai malam, tanpa tidur. Dengan keragaman karakter tersebar di dua faksi (Legiun & Hellbourne) dan tiga kategori (Strength, Agility & Intelijen), banyak yang membutuhkan gaya bermain yang berbeda dan keahlian, ini adalah permainan yang pada akhirnya memberikan penghargaan penguasaan pemain lebih karakternya , dan kemampuannya untuk menggunakan karakter ini dalam hubungannya dengan rekan satu timnya. Jika Anda menikmati sedikit tantangan, Anda tidak boleh melewatkan yang satu ini.

               
Heroes of Newerth menempatkan dua tim dari pemain terhadap satu sama lain: Legion dan Hellbourne  Kedua tim berbasis di sisi berlawanan dari peta.. Peta standar dibagi menjadi tiga berkelanjutan 'jalur' (Dua di salah satu kurang diputar peta), berjalan dari satu basis ke yang lain. Menara defensif diposisikan secara merata melalui jalur masing-masing, sampai jalur berakhir pada basis tim. Basis yang sangat membela dengan menara defensif ekstra, dan bangunan dari mana unit bertelur. Unit-unit, disebut 'merinding' yang melahirkan setiap tiga puluh detik, dan berlari sepanjang jalan mereka sampai mereka bertemu oposisi - yang kemudian mereka menyerang. Kemenangan dicapai bila salah satu tim berhasil mendorong ke dasar tim lawan, dan menghancurkan struktur utama mereka. Satu tim dapat memilih untuk mengakui setelah jangka waktu tertentu.

               Pemain di setiap tim memilih salah satu dari 101 pahlawan, yang menampilkan berbagai kemampuan dan keunggulan untuk mengkompensasi kekurangan. Pemain mengendalikan seorang pahlawan tunggal dari perspektif top-down, sementara fitur umum dari game strategi real time seperti manajemen dasar dan pengumpulan sumber daya dihapus.  Setiap pahlawan memiliki empat kemampuan yang dapat diperoleh dan ditingkatkan sebagai pengalaman pahlawan Keuntungan dan tingkat atas. Pengalaman diperoleh karena dalam kisaran unit musuh ketika mereka dibunuh. Tingkat maksimum pahlawan dapat dicapai adalah 25 dan pengalaman yang dibutuhkan per tingkat keuntungan meningkat dengan setiap tingkat yang baru. Pemain mendapatkan emas meskipun pendapatan periodik dan pengalaman tempur, yang digunakan untuk membeli item dari daftar panjang lebih dari 140 item + yang meningkatkan kekuatan nya atau pemutar nya . Semua pahlawan yang terlibat dalam kematian seorang hero musuh adalah dihargai pengalaman dan emas, sementara pahlawan yang telah ditangani pukulan pembunuhan menerima bagian terbesar dari emas. Pemain dapat menghentikan mereka bersekutu merinding dan struktur ketika mereka hampir mati untuk mencegah musuh dari menempatkan pukulan membunuh dan mendapatkan emas tambahan dan pengalaman. Teknik ini disebut sebagai "menyangkal". Ketika pahlawan mati, ia kehilangan bagian dari emas dan setelah jangka waktu tertentu, berdasarkan tingkat dan jumlah kematian, respawn di sumur yang terletak di basis masing-masing tim mereka.

                     Begitu dimulai, panjang permainan rata-rata sekitar 45 menit atau lebih. Pemain di tim pemenang mendapatkan poin peringkat sementara tim lain kalah mereka. Poin peringkat digunakan untuk menempatkan pemain pada sistem tangga dan tidak memiliki pengaruh pada permainan bermain-pemain selalu sejajar meskipun peringkat mereka. 

Apa anda ingin melihat videonya, tonton aja dibawah ini.


Heroes of Newerth System Requirements

 

Minimum Requirements:

OS: Windows XP / Vista / 7
CPU: 2.2GHz Pentium 4 / AMD 2400+
RAM: 1 GB
HDD: 1  GB free
Graphics Card: GeForce 5 / ATI 9800

Recommended Specifications:

OS: Windows XP / Vista / 7
CPU: 2.0GHz Core 2 Duo / AMD 3500+ or better
RAM: 1.5 GB or more
HDD: 2 GB Free or more
Graphics Card: 256MB Geforce 7800+ / Radeon X1900+ or better



0 komentar:

Posting Komentar