Senin, 05 Maret 2012

Transformers 4 : Rise of Galvatron

Tanggal rilis : 2013/2014
Keterangan   : 
 
Tampaknya setelah Transformers 3: Dark of the Moon akan relased Transformers 4 film dan itu akan terjadi tanpa Michael Bay. Michael Bay mengatakan bahwa Transformers 3 akan giliran terakhir sebagai direktur, tetapi Hasbro CEO Brian Goldner mengatakan bahwa ini bukan akhir dari film Transformers.

Tentang Transfomers 4 Goldner film mengatakan ia berharap bahwa Michael Bay ... "Dia akan berubah pikiran, mungkin dia tidak akan, tapi aku lebih suka mengeluarkan film ini pertama kemudian menyeberang jembatan yang di beberapa titik"


Tentang Transformers 3: Dark of the Moon memiliki tanggal rilis ditetapkan pada 1 Juli 2011 dan kita bisa melihat para pemain: Shia LaBeouf, Josh Duhamel, Rosie Huntington-Whiteley, Tyrese Gibson, Julie Putih, Kevin Dunn, John Malkovich, Frances McDormand , Ken Jeong, Alan Tudyk, Patrick Dempsey.

Pemain trasformers 4  akan menjadi mungkin dengan Shia LaBeouf dan kami berharap bahwa kita akan melihat lagi Rosie Huntington-Whiteley di peran utama. Trasformers 4 data rilis akan mungkin diatur Juni 2013 atau Juli 2013.

Trasformers 4 trailer film akan berada di sini secepat mungkin, sampai kemudian kita ingin berbagi dengan Anda Bowl Spot II Super untuk Transformers: Dark of the Moon.


Jason Statham Akan Ganti Shia LaBeouf di Transformers 4 ---- >>

Setelah debut yang sukses dari "Transformers: Dark of the Moon (Resmi 2011)", ada berbagai spekulasi yang menyebutkan bahwa akan ada keempat "Transformers" film. Sehubungan dengan ini, orang dalam Hollywood, mengatakan, tim produksi saat ini sedang mencari aktor terkemuka baru dan Jason Statham dikabarkan sebagai replacemen mungkin ...

MICHAEL BAY MENGEMBALIKAN ... ------- >>>>>> 

Blog Vulture New York majalah melaporkan bahwa Bay dan Paramount yang dekat dengan menandatangani kesepakatan yang akan membawa direktur kembali untuk keempat pergi-bulat. Sumber tersebut dikutip dalam laporan menyatakan bahwa keempat "Transformers" adalah film tawar Chip Paramount dengan Bay, yang telah berusaha untuk membuat "Nyeri dan Gain," sejati-hidup rendah-anggaran thriller, sejak tahun 1999.

Paramount menolak permintaan MTV News 'untuk memberikan komentar.

Rumor tentang film keempat "Transformers" telah beredar selama berbulan-bulan, tetapi kebanyakan mereka memperhatikan pengganti yang diusulkan untuk mantan bintang seri ', Shia LaBeouf. Jason Statham dikatakan untuk memimpin di entri keempat dan kelima dalam seri, tetapi aktor membantah keterlibatannya.

Baru-baru ini Oktober, Bay telah mengatakan bahwa ia tidak mengadakan diskusi dengan Paramount tentang kemungkinan mengarahkan dua berikutnya "Transformers" film. Dia turun ke Tembak sendiri untuk blog Edit untuk memukul klaim turun dia dalam negosiasi dengan studio. Sekali lagi, ia menegaskan bahwa perhatiannya difokuskan pada "Nyeri dan Keuntungan."

Tapi awal Rabu (7 Desember) pagi, Michael Bay turun ke blog pribadinya sekali lagi untuk mengomentari laporan asli Vulture ini. Subjek thread berbunyi, "Sekarang ini aku belum memutuskan Transformers 4," dan direktur dikonfirmasi rencana untuk "Nyeri dan" Laba "" Studio yang lewat rumor. Tapi aku tidak yakin apa yang saya lakukan? Aku tahu aku akan melakukan Nyeri dan Keuntungan awal musim semi tapi itu saja untuk sekarang, "tulis Bay." Saya meninggalkan semua pilihan saya di atas meja. Aku punya beberapa pertemuan Studio dalam dua minggu ke depan. "

Laporan dari Vulture tidak memperhitungkan "Sakit." Jika kesepakatan itu adalah pergi melalui untuk "Transformers 4," adalah Bay cenderung menembak "Pain" segera dan mulai produksi pada "Transformers" pada tahun 2012-an.

Menurut artikel itu, film ini pasti akan tidak menjadi prequel tiga sebelumnya dan akan menggali lebih dalam franchise untuk karakter baru yang belum dieksplorasi.


Jadi bagi kalian yang ngefans banget ama Transformers,, tunggu aja tanggal mainnya ya sob,,,



1 komentar:

Unknown mengatakan...

cara downloadnya gimana woooyyyy

Posting Komentar