Senin, 02 April 2012

Counter-Strike: Global Offesive (CS: GO)


          Kali ini saya memosting keluaran Counter-Strike terbaru yaitu 2012. Tentunya game ini lebih bagus dari para pendahulunya.

         Counter-Strike:Global Offesive (CS: GO) akan memperluas gameplay tindakan berbasis tim yang dirintis ketika diluncurkan 12 tahun lalu.

             CS: GO fitur peta baru, karakter, dan senjata dan memberikan versi terbaru dari konten CS klasik (de_dust, dll). Selain itu, CS: GO akan memperkenalkan mode permainan baru, penjaruman, papan pemimpin, dan banyak lagi.
 
          "Counter-Strike mengambil industri game terkejut ketika MOD tidak mungkin menjadi PC yang paling memainkan game action online di dunia segera setelah rilis pada bulan Agustus 1999," kata Doug Lombardi di Valve. "Selama 12 tahun terakhir, terus menjadi salah satu permainan yang paling dimainkan di dunia, turnamen judul game yang kompetitif dan menjual lebih dari 25 juta unit di seluruh dunia di waralaba CS:. GO menjanjikan untuk memperluas 'CS pemenang penghargaan gameplay dan mengirimkannya ke gamer pada PC serta gen berikutnya konsol dan Mac. "

Screeshot


TRAILER

System Requirements:
  • Windows 7 / Vista / Xp
  • 3.0 GhzP4, Dual Core 2.0 (or Higher), or AMD 64x2(or Higher) 
  • Memory 1 GB
  • H6 GB of space
  • Video 128 MB or more
  • ATI Radeon X800 or higher


Tinypaste
[ Pass: www.ino-yasha.blogspot.com ]




Note: Jika ada masalah tolong tinggalkan komentarnya.

0 komentar:

Posting Komentar