Senin, 02 April 2012

The Sims 2 Original


       Kali ini saya akan memosting game The Sims 2 Original. Mungkin kalian sudah mengenal game ini. Ya game ini adalah game tentang simulasi kehidupan nyata. 

     The Sims 2 adalah simulasi kehidupan strategis permainan komputer yang dikembangkan oleh Maxis dan diterbitkan oleh Electronic Arts. Ini adalah sekuel dari permainan komputer terlaris, The Sims, yang memulai debutnya pada tanggal 4 Februari 2000. Ini pertama kali dirilis pada tanggal 14 September 2004 untuk Microsoft Windows. Sebuah port untuk Apple Mac OS X diluncurkan pada tanggal 13 Juni 2005. Paket ekspansi delapan dan sembilan paket barang yang kemudian dirilis. Selain versi konsol beberapa telah dirilis. Meskipun tidak dikenal, The Sims 2 ini ditawarkan pada platform mobile. Produsen ponsel seperti Nokia menawarkan The Sims 2 dari Ovi Store. Sebuah sekuel, The Sims 3, dirilis pada Juni 2009. 

   The Sims 2 memiliki konsep yang sama seperti pendahulunya dan sekuelnya, The Sims 3, pemain mengendalikan Sims mereka dalam berbagai kegiatan dan hubungan bentuk dengan cara yang mirip dengan kehidupan nyata. The Sims 2, seperti pendahulunya, The Sims, tidak memiliki tujuan akhir yang ditetapkan; gameplay adalah terbuka. Sims memiliki tujuan hidup, keinginan dan ketakutan, yang pemenuhannya dapat menghasilkan baik hasil positif atau negatif. Semua usia Sims, dan dapat hidup sampai 90 hari sim tergantung pada sejauh mana aspirasi mereka terpenuhi. The Sims 2 dibangun pada pendahulunya dengan memungkinkan Sims untuk usia melalui enam tahapan kehidupan dan menggabungkan mesin grafis 3D. Meskipun gameplay tidak linear, alur cerita yang ada di pre-built permainan lingkungan. Pleasantview didasarkan 25 tahun setelah kota di The Sims asli. Alur cerita Strangetown didasarkan pada supranatural, dan longgar terhubung dengan Pleasantview. Veronaville karakter yang didasarkan pada karakter Shakespeare.

       The Sims 2 adalah sukses instan, menjual kemudian rekor satu juta kopi di pertama sepuluh hari. Pada Juni 2009, The Sims 2 telah terjual lebih dari 14 juta unit di seluruh dunia dan merupakan terlaris game PC dari 2004  Selama bulan April 2008., The Sims 2 situs mengumumkan bahwa 100 juta kopi dari Seri Sims telah dijual.  Selain sukses komersial, The Sims 2 diterima dengan baik oleh kritikus mendapatkan skor 90% dari agregator Metacritic dan GameRankings . 



System Requirements :
  • Windows Xp, windows Vista or windows 7
  • Memory 1 GB (Windows Xp)
  • NVIDIA Gforce 8000 series or better
  • 10 Gb free space

How to Install:
  • Unrar files
  • Run unpack.bat and wait
  • Play from i2.exe
  • Enjoy 



Tinypaste
[ Pass: www.ino-yasha.blogspot.com ]




Note: jika ada masalah tolong tinggalkan komentar.

0 komentar:

Posting Komentar