Jumat, 27 April 2012

Torchlight v1.15 + Crack


       Hari ini saya akan memosting game Torchlight. memang ini sudah lama keluarnya, tetapi bagi kalian yang belum tahu. Silahkan aja download disini.

           Pemain mengontrol pahlawan tunggal yang mengeksplorasi serangkaian acak ruang bawah tanah, melawan sejumlah besar musuh dan mengumpulkan peralatan, emas, dan menjarah lainnya. Permainan ini juga dilengkapi sebuah kota tunggal yang berfungsi sebagai sebuah hub, yang karakter pemain secara berkala dapat kembali untuk membeli dan menjual item ke vendor NPC dan mendapatkan quest. Sebagai protagonis menggali ruang bawah tanah, serangkaian quests disajikan yang melibatkan berjuang bos unik yang memajukan jalan cerita utama. Opsional, pemain dapat mengambil sisi quests, quests acak atau kunjungi cabang penjara areas.The grafis tiga dimensi dan dilihat dari perspektif biaya overhead, mirip dengan perspektif isometrik digunakan dalam Diablo asli. Pada komputer pribadi, permainan dikendalikan menggunakan titik-dan-klik antarmuka mouse dan keyboard hotkeys, sedangkan versi Xbox Live Arcade menggunakan kontroler dan memiliki antarmuka pengguna benar-benar didesain ulang.
 

        Permainan menghasilkan setiap tingkat ruang bawah tanah dengan merakit modular "potongan" dari lingkungan game. Setiap potongan dirancang dengan tangan dan dapat terdiri dari beberapa kamar. Mereka dapat berisi peristiwa ditulis dan objek interaktif seperti tuas yang membuka pintu rahasia atau menyebabkan jembatan bergerak. Pendekatan ke generasi tingkat ini dimaksudkan untuk menciptakan ruang bawah tanah dengan desain yang lebih terarah, bukan lingkungan yang hanya terlihat seperti "teka-teki silang yang telah diekstrusi ke atas."

        Seperti pada Takdir, pemain memiliki hewan peliharaan permanen yang berjuang bersama dan dapat membawa dan menjual hasil curian. Hewan peliharaan awal dapat anjing serigala, seorang lynx atau, dalam versi ritel dari permainan, seekor musang, pemain bisa memberi makan ikan untuk hewan peliharaan mereka untuk mengubahnya menjadi makhluk yang berbeda.

          Juga hadir dalam permainan adalah sistem pensiun, di mana pemain dapat lulus pada item pusaka dari karakter lama ke, baru dibentuk satu disamakan dengan New Game Ditambah modus permainan.

System Requirements:
  • CPU : Intel Pentium 4 1.8GHz
  • Processor : AMD Athlon XP 1800+
  • Video Card Required : Nvidia GeForce 2 MX 64MB / ATI Radeon X1270
  • Minimum RAM (Memory) : 512 MB
  • Hard Drive Space Required : 500 MB
  • DirectX Version Needed : 9


Trailer Gameplay

Screenshot




[ Pass: www.ino-yasha.blogspot.com ]



1 komentar:

error mengatakan...

error gan,,,,gak bsa dipake,,,

Posting Komentar