Kamis, 02 Agustus 2012

God of War 2 PC RIP


        Halo sobat blogger, mungkin sudah lama saya tidak posting lagi, nah sobat blogger kali ini saya akan memosting game yang berjudul God of War 2, tentu kalian semua sudah tau kan? ya game ini sudah lama terkenal di PS (Playstation), nah untuk lebih jelasnya baca artikel di bawah ini yang telah saya kutip dari wikipedia.

    God of War II adalah permainan orang ketiga yang dikembangkan oleh SCE Santa Monica Studio dan diterbitkan oleh Sony Computer Entertainment . Pertama dirilis untuk PlayStation 2 konsol video game  pada tanggal 13 Maret 2007, game ini adalah game lanjutan kedua dalam seri God of War dan sekuel dengan tahun 2005 yang diakui secara kritis God of War. Permainan ini memiliki empat kali lebih banyak bos dan teka-teki baik dibandingkan dengan aslinya. Dengan lebih dari 4,2 juta kopi terjual di seluruh dunia per Juni 2012, God of War II, bersama dengan dewa asli Perang, yang remaster dan dirilis pada tanggal 17 November 2009 sebagai bagian dari dewa Koleksi Perang untuk PlayStation 3 konsol permainan video .

       Game ini didasarkan pada Mitologi Yunani, dan permainan di set dalam setting Yunani Kuno, Pemain memainkan peran protagonis, yaitu Kratos,  dewa perang baru yang telah membunuh Ares, mantan dewa perang. Kratos dikhianati oleh Zeus , raja dewa orang Olimpia , yang strip dia dari tempat yang tinggi. Ia diselamatkan oleh Titan, Gaia yang memerintahkan Kratos bahwa ia harus menemukan The Sisters of Fate karena mereka akan memungkinkan dia untuk melakukan perjalanan kembali dalam waktu dan menghindalam dari pengkhianatan oleh Zeus dan mengubah takdirnya, God of War II adalah kronologis bab keenam dalam. seri, dan bentuk bagian dari saga dengan sepenuh hati sebagai tema sentral.
 
     God of War II telah dianggap sebagai salah satu dari 2 permainan terbaik PlayStation dan game action sepanjang masa. Permainan mencapai peringkat penjualan tertinggi di Inggris di minggu pertama rilis. Pada tahun 2007, IGN terdaftar permainan sebagai permainan terbaik kedua PlayStation 2 sepanjang masa. Kedua IGN dan GameSpot mempertimbangkan God of War II sebagai karya seni dari era PlayStation 2.


System Requirements :
OS : Windows Xp SP 2/Vista/7
Processor : Intel Pentium 4, 2.4 Ghz or Better
Memory : 512 Mb of RAM or Better
Video Card : ATI X1300 or Higher
Free Disk Space :  1 Gb
Controls : Keyboard and Mouse (Better Gamepad)


TRAILER

ScreenShot




[ Single Link | Mediafire ]
[ Pass Rar: NicoNoetinger ]



14 komentar:

Unknown mengatakan...

bisa gk ni di mani di Pc..
takut gue kaya yg lain siyap di instal gk bisa di mainkan ...

blz gan soalny gue butuh bget ni game buat i pc

Unknown mengatakan...

@iis laden Bisa kok gan

Anonim mengatakan...

Gan controlnya R1,R2,L1,L2 itub apa....?
kalau R3 dan L3 yang langsung ada Gak..../

Unknown mengatakan...

@Anonim Ane juga gak tau gan, saya belum maenin soalnya.

Unknown mengatakan...

untuk pengomentar yang msih bingung dengan game god of war visit aja langsung ke man2jelantik.blogspot.com
di situ saya sudah membuatkan cara seting joypadnya,,dan juga udah dikompress

Anonim mengatakan...

gan..gak bisa dimainin, udh aq extract truz decomppress.
waktu dijalanin, gk mau muncul gamenya..
bsa gk sih ?

Unknown mengatakan...

@Anonim Mohon maaf karena saya juga belum mencoba game ini,, dan mungkin Anda bisa mengunjungi blog yang disarankan sama Usmawardi dexter, Thx

Unknown mengatakan...

@Usmawardi dexter Thx gan atas bantuannya, sanga membantu.

Unknown mengatakan...

sama-sama gan

Andi chandra mengatakan...

kalau processor saya 2.20 ghz ,, bisa main ga?

Unknown mengatakan...

@Andi chandra kayaknya bisa gan, tapi mungkin juga akan nge-lag gitu.. ini cuma terawangan saya, karena saya belum mencoba game ini. Thx

Anonim mengatakan...

bos analog control.a ap ya?

Unknown mengatakan...

Anonim: ane juga gak tau gan

Anonim mengatakan...

GAN klo L2 itu pencet apa y

Posting Komentar